Senin, 27 April 2020

RPP Sosiologi Kelas X SMA Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Lengkap

Assalamu'alaikum wr.wb, selamat berkunjung kembali sahabat  di blog yang sangat super sederhana ini. Pada kesempatan ini saya akan berbagi RPP Sosiologi Kelas X SMA Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Lengkap yang bisa bapak/ibu guru download filenya tersebut secara gratis. Selain RPP Sosiologi saya juga telah menyediakan RPP dari mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang SMA/SMK/MA kelas X/10 silahkan anda bisa download juga RPP Ekonomi K13 Kelas X SMA lengkap dan terbaru ini.


RPP merupakan pegangan wajib dimiliki oleh setiap guru yang dibuat sesuai dengan silabus, dan karena itu bagi bapak/ibu guru yang memegang mata pelajaran Sosiologi di jenjang SMA/SMK/MA, RPP Sosiologi SMA Kelas X K13 Revisi 2018 ini wajib anda miliki baiknya dapat anda gunakan sebagai contoh dalam referensi pembuatan dan menyusun perangkat pembelajaran berupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang bertujuan sebagai perangkat dalam proses kegiatan belajar mengajar dikelas.

Download Juga !!!
RPP Sosiologi SMA Kelas 10
RPP Sosiologi SMA Kelas 11

Analisis dari tujuan mata pelajaran Sosiologi di jenjang SMA/SMK/MA tersebut ialah peserta didik dapat memahami konsep-konsep sosiologi seperti sosialisasi kelompok sosial, struktir sosioal, lembaga sosial, perubahan sosial dan konflik sampai dengan terciptanya integrasi sosial. Memahami berbagai peranan sosial dalam kehidupan bermasyarakat, menumbuhakan sikap kesadaran dan kepedulian sosial dalam kehidupan bermasyarakat.


RPP Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini sudah di integrasikan literasi yang meliputi 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, Collaborative) dan HOTS (Higher Order Thinking Skill) dan dilengkapi dengan KI1, KI2, KI3, dan KI4 yang bertujuan menumbuhkan sikap spiritual, sikap sosial, pengetahuan dan keterampilan para peserta didik.


Maka dari itu sebelum melakukan pelaksanaan pembelajaran lebih baik 
anda Download RPP Sosiologi K13 Kelas X Semester 1 dan 2 terlebih dahulu melalui tautan dibawah ini supaya kegiatan belajar mengajar berlangsung secara interaktif, inspiratif, efisien, menyenangkan, serta memotivasi peserta didik aktif dalam kegiatan belajar yang sedang bapak/ibu guru laksanakan. Harap diperhatikan untuk tata cara download filenya silahkan baca dulu sejenak panduannya disini .
  • Download RPP Sosiologi Kelas X Semester 1 .rar
  • Download RPP Sosiologi Kelas X Semester 2 .rar

Demikianlah RPP Sosiologi Kelas X SMA Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Lengkap yang telah saya bagikan, semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru dan para pencari edukasi sebagai bahan referensi dalam pembuatan media perangkat pembelajaran khususnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Saya harapkan ambilah file dengan bijak, dan tidak mengcopas seluruh artikel yang ada di  dan hargailah hasil berpikir oranglain, terimaksih sudah berkunjung.